Menjual berbagai produk kesehatan herbal

Selasa, 17 Januari 2017

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Kronis

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Kronis  

 CellMaxx Obat Herbal Penyakit Kronis,  Agen CellMaxx Indonesia

Harga CellMaxx 

1 Box Rp.700.000 

1 SET Rp.1.100.000

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Kronis - CellMaxx adalah produk kesehatan yang dibuat dengan teknologi IMUMMAXX,terbuat dari bahan utama yaitu Aphanizomenon flos Aquae (AFA) yang diformulasikan dengan ekstrak buah Peach dan Oligasakarida menjadikan CellMaxx sebagai obat herbal paling ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti kanker,tumor,diabetes,jantung,paru-paru dan penyakit lainnya.

Aphanizomenon Flos Aquae ( AFA ) yang merupakan bahan paling utama dalam CellMaxx merupakan tumbuhan algae spesies hijau-biru yang mengandung beragam nutrisi yang baik bagi kesehetan tubuh.AFA mengandung sekitar 64 jenis nutrisi organik yang memiliki daya serap mencapai 95% bagi tubuh,sehingga mengkonsumsi AFA walau sedikit bisa memenuhi kebutuhan nutrisi seluruh tubuh.

Beberapa jenis nutrisi yang terkandung dalam AFA ialah sebagai berikut:

  • 12 Vitamin yang dibutuhkan tubuh diantaranya vitamin A,vitamin B1,vitamin B2,vitamin B3,vitamin B3,vitamin B4,vitamin B5,vitamin B6,vitamin B5,vitamin B12,vitamin C,vitamin E,vitamin K,biotin dan Asid Folik.
  • Berbagai jenis kandungan mineral
  • Asid Amino
  • Kandungan berbagai zat antioksidan
  • Kandungan Cryptophycin (agen anti kanker)
  • Dan nutrisi lainnya 

Khasiat CellMaxx bagi kesehatan tubuh

  • CellMaxx berkhasiat membantu proses pelepesan STEM Cell dari tulang sum sum (tulang sulbi) untuk meregenerasi sel-sel dalam tubuh secara alami.Stem Cell ialah sel induk dalam tubuh yang merupakan obat alami bagi tubuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit.
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi seluruh tubuh karena mengandung 64 nutrisi bagi kesehatan tubuh dan proses penyerapan nutrisi yang tinggi.
  • Pengobatan kemoterapi secara alami karena mengandung cryptophycin sebagai agen anti kanker dan memiliki fungsi mengaktifkan kembali dan menambah jumlah Natural Killer Cell (NK Cell) serta menambah kekuatan sistem imun tubuh.
CellMaxx merupakan produk kesehatan mutakhir yang memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh dan bermamfaat dalam proses penyembuhan segala macam penyakit.Berikut beberapa jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx:
  1. Diabetes (kencing manis)
  2. Gagal ginjal
  3. Sakit kepala 
  4. Sinusitis
  5. Penyakit jantung
  6. Gangguan insomnia (kesulitan tidur)
  7. Parkinson
  8. Penyakit kulit seperti eczema/eksim
  9. Sakit sendi
  10. Sakit tulang belakang
  11. Mata katarak
  12. Kencing batu
  13. Alzheimer
  14. Tumor
  15. Berbagai jenis kanker
  16. Jerawat
  17. Demam berdarah
  18. Kista
  19. Psoriasis
  20. Osteorthritis
  21. Membantu cepat hamil
  22. Dan penyakit lainnya

Cara Konsumsi CellMaxx

Cara pengkonsumsian CellMaxx sangat mudah cukup larutkan satu sachet CellMaxx ke dalam 100 ml air dingin (tidak boleh menggunakan air hangat/panas),setelah CellMaxx larut aduk hingga merata dan CellMaxx siap untuk diminum.

Dosis pengkonsumsian CellMaxx

Untuk pencegahan : 1 sachet CellMaxx 2 kali sehari
Untuk pengobatan : 2 sachet CellMaxx 2 kali sehari
Untuk kemoterapi : 2 sachet/8 jam sekali

Cara Beli CellMaxx 

CellMaxx superfood penyembuh berbagai penyakit kronis bisa dibeli dengan mudah dan proses yang cepat.Bagi Anda yang ingin membeli CellMaxx silhakan kirimkan format pemesanan CellMaxx seperti di bawah ini via SMS,BBM ataupun Whatsapp kami:

SAN : CellMaxx : Jumlah produk : Nama dan Alamat Lengkap : No handphone
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 SET : Ibu Liana  Dewi : Jl.Perintis Kemerdekaan Tasikmalaya : No handphone : 085226643xxx
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E

 *Cantumkan selalu kode SAN karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*
 
Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan Produk Sansabe Herbal

Demikian informasi singkat mengenai produk herbal yang kami jual CellMaxx,kami sangat merekomendasikan kepada Anda CellMaxx sebagai solusi paling ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kronis terutama untuk anda yang menderita kanker.CellMaxx terbukti sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker bekerja dengan prinsip penyembuhan kemoterapi alami sehingga aman dan terbukti berkhasiat.

Terimakasih atas kunjungan dan minat anda terhadap produk herbal yang kami jual di Sansabe Herbal.Semoga kesembuhan yang anda harapkan bisa segera terrealisasi berkat pengobatan obat herbal yang kami jual.Jangan berputus asa teruslah berikhtiar demi kesembuhan yang selama ini diharapkan karena sesungguhnya setiap penyakit memiliki obat.

Salam Sehat! 😊


 

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Kronis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar